-->

WM1

Untuk Kita Renungkan (Al Hikam Ibnu Atho'illah)

"Harapan adalah kehendak yang disertai dengan tindakan. Jika tidak demikian, maka harapan hanya tinggal angan-angan". (al hikam)

Seringkali kita mempunyai harapan-harapan akan tetapi kebanyakan dari kita tidak mau berusaha untuk menjadikan harapan-harapan kita menjadi sesuatu yang nyata. Padahal sudah jelas dan kebanyakan dari kita pun tahu, jika kita mempunyai sebuah harapan, merupakan sebuah keharusan bagi kita melakukan usaha untuk menuju arah yang memungkinkan kita mencapai apa yang kita harapkan. Apakah hanya dengan diam, tanpa berbuat suatu apapun, harapan-harapan kita akan berubah menjadi sesuatu yang nyata? Marilah kita renungkan bersama. Semoga kita termasuk dari orang-orang yang berharap dan berbuat dengan tindakan kita untuk mewujudkan harapan-harapan kita menjadi sesuatu yang nyata.......

0 Response to "Untuk Kita Renungkan (Al Hikam Ibnu Atho'illah)"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel